Hulk gabung Spurs di Januari nanti?

Hulk gabung Spurs di Januari nanti?
Hulk. (c) AFP
SEPAKBOLA | 8 November 2013 04:01 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Striker Zenit St Petersburg, Hulk dikabarkan ingin bereuni dengan Andre Villas-Boas di Tottenham. Kabarnya, penyerang asal Brasil tersebut akan didatangkan ke London pada Januari nanti.

Berdasarkan berita yang dirilis Twenty Four 7 Football, Hulk santer dikabarkan akan menyebrang ke inggris untuk bergabung dengan Spurs. Hal tersebut tampaknya menjadi keinginan pribadi Hulk untuk bermain bersama tim asuhan Villas-Boas.

Hulk bukanlah wajah baru bagi Villas-Boas. Keduanya pernah bekerjasama semasa berada di Porto. Selain itu, penyerang 27 tahun tersebut juga pernah diincar Spurs pada Agustus lalu namun gagal didatangkan.

Kini, dengan semakin dekatnya bursa transfer di bulan Januari, rumor tersebut kembali merebak. Namun tidak diketahui pasti berapa banderol Hulk. Jika melihat ke belakang pada Agustus lalu, St Petersburg bersedia melepas Hulk asalkan nilai tawaran yang diberikan mendekati angka 40 juta pounds. Berarti, jika Spurs masih ingin mendatangkan Hulk, Villas-Boas harus siap merogoh koceknya dalam-dalam demi kehadiran mantan tukang gedor Porto tersebut. (101gg/gag)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami