Iniesta desak Barcelona untuk segera boyong Coutinho

Iniesta desak Barcelona untuk segera boyong Coutinho
SEPAKBOLA | 13 Desember 2017 23:23 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Kapten Barcelona Andres Iniesta mendesak manajemen Blaugrana agar segera memboyong Philippe Coutinho ke Camp Nou.

Barcelona ngotot untuk bisa mendatangkan Coutinho dari musim panas kemarin. Akan tetapi usaha mereka terus gagal karena Liverpool ngotot tak mau melepasnya.

Namun Barca dikabarkan tak mau menyerah. Mereka siap untuk kembali mencoba menggoda Liverpool agar bersedia melepas Coutinho di bulan Januari nanti.

Peluang Barca menggaet Coutinho sendiri memang sangat besar. Sebab pemain asal Brasil tersebut tak mau menegaskan komitmennya bersama The Reds.

Iniesta pun berharap Barca segera meminang Coutinho, plus gelandang asal Kolombia, Yerry Mina. Sebab keduanya dinilainya pantas mengisi pos lini tengah Blaugrana.

"Saya pikir mereka akan menjadi dua bala bantuan penting bagi skuat ini," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Jika klub ingin memperkuat posisi tersebut, seharusnya mereka memperkuatnya dengan pemain yang bisa siap menahan tekanan dari klub seperti ini, dan mereka akan menjadi dua perekrutan pemain yang besar. Tapi tidak ada yang terjadi, jadi ini sulit," tandasnya.

Barca saat ini mantap bersemayam di puncak klasemen La Liga. Mereka berselisih lima poin dari tim di peringkat kedua Valencia dan delapan poin dari Real Madrid. (sm/dim)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami