Iniesta Masih Kagumi Permainan Messi di Barcelona

Iniesta Masih Kagumi Permainan Messi di Barcelona
Lionel Messi (kiri) bersama rekannya Andres Iniesta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London (20/2). (AP Photo/Frank Augstein)
SEPAKBOLA | 14 April 2019 18:16 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Barcelona- Andres Iniesta sudah tinggalkan Barcelona sejak 2017. Meski begitu, kekagumannya kepada Lionel Messi masih belum juga luntur.

Iniesta mengaku masih takjub melihat permainan Messi yang disebutnya selalu menemukan sesuatu yang baru. Dia mengaku tak pernah bosan lihat permainan mantan rekannya di Barcelona itu.

"Dia sudah membuat hal-hal sulit menjadi terlihat mudah selama bertahun-tahun, sesuatu yang sedikit orang bisa lakukan," ujar Iniesta seperti dikutip Marca.

"Itu sulit tapi dia selalu membuat sesuatu yang baru. Saya nyaris habiskan karier dengan dia dan lihat dia bermain serta berlatih. Saya bisa menikmati bagaimana dia menemukan hal baru."

Iniesta debut terlebih dahulu bersama Barcelona. Namun perbedaan waktu tidak besar karena Messi sudah melakoni debut di Barcelona pada 2004 lalu.

Bukan Pemain Normal

iniesta masih kagumi permainan messi di barcelona

Bagi Iniesta, permainan Messi tak pernah membosankan. Dia juga menyebut Messi pemain yang tidak normal.

"Setelah bertahun-tahun, dia terus membuat sesuatu yang luar biasa. Bicara soal dia itu berbeda. Ini sesuatu yang Anda sulit lihat," ujarnya.

"Selain membuat sesuatu yang berbeda, Anda bisa lihat bagaimana spesialnya dia saat mengontrol bola. Saat Anda melihatnya, Anda tahu itu bakal sempurna. Dia pemain unik."

Klasemen Liga Spanyol

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami