Inilah Bukti Sandy Walsh Memang Layak Dinaturalisasi

SEPAKBOLA | 22 November 2017 10:40 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pemain Zulte Waragem, Sandy Walsh baru-baru ini memberikan pesan kepada publik Indonesia bahwa ia memang layak dinaturalisasi menjadi WNI. Sang bek baru-baru ini memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Bulan Oktober.

Nama Sandy Walsh sendiri mulai menjadi perbincangan belakangan ini. Memiliki darah Indonesia dari sang Ibu, Sandy kerap memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia melalui akun sosial medianya.

Sandy sendiri beberapa kali menyatakan kesiapannya untuk membela Timnas Indonesia. Ia bahkan beberapa kali mengenakan atribut Indonesia, seperti pelindung kaki bergambarkan Garuda Indonesia sebagai bentuk keseriusannya untuk mengenakan seragam merah putih kebesaran Indonesia.

Sandy sendiri baru-baru ini memberikan pesan kepada khalayak bahwa ia memang pantas membela Timnas Indonesia. Hal ini diumumkan oleh akun resmi Zulte Waragem, yang menyatakan bek 22 tahun itu memenangkan penghargaan pemain terbaik di bulan Oktober.

SANDY WALSH 🇮🇩 ➡️ Record Bank Player of the Month oktober Congratulations! 👏

A post shared by SV Zulte Waregem (@esseveeofficial) on Nov 21, 2017 at 12:53am PST

Sandy sendiri memang menjadi pemain reguler di Zulte Waregem. Musim ini dia bermain sebanyak 7 kali di Jupiler League, di mana ia mengemas 1 gol dan 1 assist bagi tim peringkat 4 Liga Belgia tersebut.

Kalau menurut Bolaneters, sudah pantas kah Sandy untuk membela Timnas Indonesia? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!.(inst/dub)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Bola.net

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.