Inter ingin datangkan Reus ke Giuseppe Meazza

Inter ingin datangkan Reus ke Giuseppe Meazza
SEPAKBOLA | 8 Oktober 2017 22:52 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan berniat untuk memboyong Marco Reus dari Borussia Dortmund pada Januari mendatang.

Di musim panas kemarin, Inter cukup aktif dalam mendatangkan pemain baru. Mereka merekrut beberapa pemain seperti Milan Skriniar, Borja Valero, dan Dalbert.

Akan tetapi, Inter kurang puas dengan amunisi yang ada saat ini. Presiden Inter Erick Thohir sebelumnya mengisyaratkan bahwa pada bulan Januari nanti Nerrazurri sepertinya akan kembali aktif belanja pemain baru.

Menurut kabar yang dilansir oleh TMW, salah satu pemain yang masuk bidikan Inter adalah Reus. Apalagi Dortmund sendiri kabarnya siap untuk melepas pemain 28 tahun itu dengan bandrol sekitar 40 juta Euro.

Akan tetapi, saat ini ada masalah besar jika ingin merekrut pemain timnas Jerman tersebut. Sebab Reus saat ini masih mengalami cedera ligamen, yang dideritanya sejak bulan Mei 2017 lalu.

Reus sendiri saat ini memang kerap mengalami cedera. Bahkan dalam dua musim terakhir ia hanya bisa tampil sebanyak 43 kali saja di pentas Bundesliga.

Akan tetapi, media tersebut juga melaporkan bahwa Inter tidak sendirian dalam mengejar servis Reus. Kabarnya Liverpool juga disebut meminati servisnya.

Reus didatangkan oleh Dortmund dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2012 lalu. Saat ini kontraknya di Westfalenstadion masih tersisa dua tahun lagi. (tmw/dim)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami