Jadi rebutan, MU patok harga 5 juta pound untuk kiper ini

Jadi rebutan, MU patok harga 5 juta pound untuk kiper ini
SEPAKBOLA | 25 Desember 2017 06:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah menetapkan banderol untuk penjaga gawang mereka yang kini dipinjamkan ke Aston Villa, Sam Johnstone.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Johnstone di Villa membuatnya diyakini menjadi rebutan beberapa klub. Selain Villa, klub lain yang menaruh minat terhadap Johnstone antara lain West Ham, West Brom hingga Crystal Palace.

Dilansir Daily Mail, United kini mematok harga senilai 5 juta poundsterling jika ada klub yang menginginkan Johnstone secara permanen.

United meminjamkan Johnstone ke Villa hingga akhir musim ini, akan tetapi kubu Setan Merah punya pilihan untuk memulangkan sang kiper pada Januari nanti.

Manajer United, Jose Mourinho disebut ingin mengaktifkan pilihan ini sebelum menjual Johnstone ke klub lain secara permanen pada bulan depan.

Kubu Villa diklaim ingin mempermanenkan status Johnstone pada Januari nanti. Namun klub Championship itu lebih dulu harus menjual pemain sebelum membeli kiper 24 tahun tersebut. (dm/pra)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami