Jadwal Pertandingan & Live Streaming Shopee Liga 1 Hari Jumat, 17 Mei 2019

SEPAKBOLA | 17 Mei 2019 12:00 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Hari ini, Kamis (16/5/2019), Shopee Liga 1 bakal mempertemukan dua tim asal Jawa Timur, yaitu Persela Lamongan dan Madura United. Keduanya bakal adu kekuatan di Stadion Surajaya, kandang Persela. Berikut ini kami tampilkan jadwalnya.

Persela Lamongan vs Madura United

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com

Partai Persela vs Madura United ini jadi satu-satunya pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Jumat. Stadion Surajaya diprediksi penuh penonton, karena suporter dari kedua klub diketahui memiliki hubungan yang harmonis. Selain itu jarak Madura ke Lamongan juga tak begitu jauh.

Madura United sudah banyak berbenah sejak kalah dari Persela Lamongan musim lalu. Hal ini terlihat dari komposisi pemain asing yang sudah dirombak. Walaupun begitu mereka tak berambisi muluk-muluk, hanya mengharapkan hasil imbang.

Sementara itu, Persela Lamongan juga tak ingin jumawa. Klub ini terkenal tangguh saat berlaga di kandang sendiri, tetapi mereka juga tak ingin meremehkan Madura United yang termasuk kandidat juara Shopee Liga 1.

Silakan simak siaran langsung pertandingan Shopee Liga 1 antara Persela Lamongan vs Madura United di Indosiar atau live streaming via Vidio.com.

Baca juga:

Kalteng Putra Berhasil Taklukkan Tuan Rumah PSIS Semarang dengan Skor 1-2

Bhayangkara FC Bawa Pulang Poin dari Lawatan ke Kandang Borneo FC

Prediksi Pertandingan Shopee Liga 1 Persela Lamongan vs Madura United

Bali United Berhasil Kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1

4 Fakta Unik Pertandingan Shopee Liga 1 Bali United VS Persebaya Malam Ini

(mdk/tsr)