Jelang Laga Melawan Bali United, Pelatih Arema Harapkan Kualitas dari Tim

SEPAKBOLA » MALANG | 15 Desember 2019 13:48 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Arema akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (16/12/2019). Bagi Arema, laga ini merupakan kesempatan terbaik terakhir mereka untuk bangkit. Hamka Hamzah dan kawan-kawan sendiri sudah tidak pernah merasakan kemenangan dalam enam laga terakhir mereka.

1 dari 2 halaman

Milomir Seslija Harapkan Permainan Berkualitas dari Timnya

Milomir Seslija membeber asa pada timnya jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 menjamu Bali United. Pelatih Arema FC tersebut berharap anak asuhnya bisa bermain menunjukkan permainan terbaik mereka pada laga ini.

"Tak ada pertandingan yang mudah, termasuk pertandingan lawan Bali United," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Saya harap mereka akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan tersebut. Percuma punya kualitas kalau tak bisa menunjukkannya di lapangan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tambahan Motivasi Buat Arema

Lebih lanjut, Milo menyebut, ada tambahan motivasi bagi para pemainnya jelang laga tersebut. Motivasi tersebut, sambungnya, tak lepas dari status laga ini yang merupakan laga kandang terakhir mereka pada musim ini.

"Ini merupakan laga tandang pamungkas kami musim 2019. Saya harap ini membuat kami terpacu menunjukkan permainan terbaik kami," tuturnya.

Selain itu, menurut Milo, ada hal lain yang bisa mendongkrak semangat timnya. Hal tersebut, sambung pelatih asal Bosnia tersebut, adalah status juara Bali United.

"Para pemain bisa menunjukkan bahwa mereka bisa bermain bagus melawan tim juara. Ini seharusnya akan menjadi tambahan motivasi kami," ia menandaskan.

Saat ini, Arema berada di peringkat 10 klasemen sementara. Mereka meraih 43 angka dari 32 laga. Sementara Bali United sudah memastikan gelar juara musim ini. Serdadu Tridatu sejauh ini meraih 64 poin dari 32 pertandingan.

Reporter: Gia Yuda Pradana/Dendy Gandakusumah
Sumber: Bola.net (mdk/tsr)

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1: Persebaya Surabaya Raih Kemenangan 4-1 dari Arema FC
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSIS Semarang Lumat Arema FC 5-1
Hasil Shopee Liga 1: Arema FC Ditahan Imbang Kalteng Putra FC 1-1
Hasil Shopee Liga 1: Arema FC Ditaklukkan Bhayangkara FC 0-1
Hasil Shopee Liga 1: Arema FC Bermain Imbang 1-1 Saat Hadapi Persija Jakarta

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.