Joe Hart blunder, Moyes kaget

Joe Hart blunder, Moyes kaget
SEPAKBOLA | 17 April 2018 09:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Joe Hart membuat blunder memalukan saat membela West Ham melawan Stoke City (1-1) pada laga lanjutan Premier League, Senin (16/4) malam WIB. Blunder tersebut berujung pada gol Stoke yang dicetak oleh Peter Crouch. Beruntung West Ham diselamatkan oleh gol Andy Caroll di menit ke-90.

Blunder Joe Hart tersebut terjadi karena dia salah mengantisipasi tendangan keras Xherdan Shaqiri dari luar kotak penalti. Sepertinya Hart berusaha menangkap bola keras tersebut, namun yang terjadi justru dia gagal menangkap dan memantulkan bola ke hadapan Crouch.

Pula, kesalahan Joe Hart tersebut ternyata sama sekali tidak diperkirakan oleh sang pelatih, David Moyes. Menurutnya bahkan hal itu sangat berbahaya karena West Ham sedang berusaha menjauh dari zona degradasi.

"Dia menghadapi dua tendangan yang hampir sama di babak kedua. Jadi saya terkejut bahwa bola itu dimuntahkannya. Jika anda seorang penjaga gawang, kesalahan memang akan terjadi," ujar Moyes dinukil dari goal.

"Saya berkata padanya setelah membuat penyelamatan melawan Chelsea, "kerja bagus". Dan seperti malam ini, saya akan berkata bahwa dia harusnya bisa melakukan lebih baik."

West Ham hanya mampu mengamankan lima poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya unggul tujuh poin dari zona degradasi. (goal/dre)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami