Kagawa: masa frustrasi saya sudah lewat

Kagawa: masa frustrasi saya sudah lewat
Shinji Kagawa (c) AFP
SEPAKBOLA | 9 Desember 2013 17:26 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat diliputi rasa frustrasi di masa-masa awalnya pindah ke Old Trafford.

Pemain yang berposisi natural sebagai gelandang serang ini menyatakan bahwa dirinya memang kesulitan menampilkan permainan terbaik di musim debutnya akibat masalah adaptasi dan juga gangguan cedera.

"Setelah transfer saya rampung, saya sadar sepenuhnya mengenai ekspektasi publik. Namun pada akhirnya saya gagal memenuhi harapan tersebut, sungguh membuat saya frustrasi," kenang pemain asal Jepang ini.

Meski demikian, Kagawa menyatakan bahwa masa-masa sulit itu sudah lewat dan kini dirinya sudah merasa nyaman bermain bersama skuat United.

"Saya mendapatkan kesempatan bermain beberapa kali musim lalu, Seiring berjalannya waktu, saya bisa menyesuaikan diri dan menemukan bentuk permainan terbaik. Musim ini saya ingin berkembang."

Pemain 24 tahun ini dibeli dari klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund pada musim panas 2012 dengan banderol 16 juta Euro. Namun hingga menjalani musim keduanya saat ini, ia masih belum mampu mengamankan satu posisi inti di skuat The Red Devils.(tds/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami