Kalahkan Villarreal, Suarez Akui Barca Tertolong Kartu Merah

Kalahkan Villarreal, Suarez Akui Barca Tertolong Kartu Merah
Barcelona (c) AFP
SEPAKBOLA | 11 Desember 2017 12:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez angkat bicara mengenai kemenangan timnya atas Villarreal tadi malam. Suarez menyebut hasil pertandingan semalam bisa saja berubah jika Villarreal tidak mendapat kartu merah.

Barcelona sendiri berhasil memetik poin penuh di Jornada ke 15 La Liga kemarin. Mereka berhasil meraih kemenangan 0-2 saat bertamu ke markas Villareal pada dini hari tadi.

Barcelona sendiri sejatinya kesulitan menembus pertahanan Villarreal dalam 60 menit pertama. Namun sesuai Dani Raba mendapat kartu merah, El Blaugrana mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan mencetak 2 gol dalam jangka waktu 15 menit.

Suarez sendiri menyebut bahwa kartu merah Raba itu menjadi titik balik bagi timnya di Estadio de la Ceramica. "Kami tahu bahwa kami mendapat tekanan yang berat, karena rival kami menang sehingga kami dipaksa untuk bermain baik dan mendapat tiga poin lagi," ujar Suarez kepada Mundo Deportivo.

"Di babak pertama kami kesulitan untuk menciptakan peluang matang. Selain itu Villarreal juga bermain dengan baik, sehingga kami baru bisa meningkatkan permainan kami seusai pertandingan."

"Villarreal adalah lawan yang selalu sulit dihadapi, apalagi jika mereka bermain di kandang mereka. Di babak pertama memang keadaan kami hampir sama kuat, namun setelah akrtu merah itu kami bisa menciptakan lebih banyak peluang." tandas mantan pemain Liverpool tersebut.(mund/dub)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami