Karanka bangga pernah jadi tangan kanan Mourinho

Karanka bangga pernah jadi tangan kanan Mourinho
Karanka dan Mourinho. (c) AFP
SEPAKBOLA | 2 Juli 2013 10:37 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka melepas pujian kepada Jose Mourinho. Bagi Karanka sebuah kehormatan menjadi tangan kanan Mourinho selama 3 tahun di Santiago Bernabeu.

Di tahun terakhirnya bersama Real Madrid, reputasi Mourinho jatuh setelah banyak diterpa masalah pelik hingga terlibat konflik dengan beberapa pemain senior Los Blancos. Namun hal itu tidaklah berpengaruh bagi Karanka yang menganggap pengalaman bekerja bersama Mourinho adalah sebuah kehormatan.

"Saya adalah orang yang mengenal Mourinho lebih banyak dibandingkan dengan orang lain. Yang bisa saya katakan adalah sebuah kehormatan bisa bekerja bersama dengannya," ucap Karanka seperti dilansir DTLux Magazine.

"Saya bangga bisa mengatakan jika saya adalah temannya. Itu adalah pengalaman pertama saya di dunia kepelatihan, dan juga pengalaman luar biasa bersama dia (Mourinho)," imbuhnya.

Mourinho menunjuk Karanka sebagai tangan kanannya selama berkuasa di Santiago Bernabeu. Karanka sering ditugaskan mewakili Mou saat jumpa pers usai laga.

Karanka yang masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016, menolak kemungkinan untuk mengikuti Mourinho menuju London. Tetapi pelatih berusia 39 tahun itu bisa saja pergi setelah pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti memilih Zinedine Zidane sebagai asistennya. (lux/mac)

Baca Juga:

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami