Kartu kuning bikin Welbeck frustasi

Kartu kuning bikin Welbeck frustasi
Danny Welbeck harus absen lawan Ukraina. (c) AFP
SEPAKBOLA | 7 September 2013 18:36 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Danny Welbeck secara terbuka mengakui rasa frustasinya usai mendapatkan kartu kuning yang tidak perlu dalam laga inggris melawan Moldova dini hari tadi (07/09).

Penyebab kartu kuning yang diterimanya adalah karena striker Manchester United tersebut tetap menendang bola usai wasit meniup peluit tanda offside. Welbeck menyatakan bahwa ia benar-benar tidak mendengar suara peluit tersebut.

"Saya benar-benar kecewa dengan kartu kuning itu," ungkap Welbeck.

"Anda tak mungkin selalu bisa mendengar suara peluit wasit. Saat itu saya yakin berada di posisi onside, tentu saja saya ingin mencetak gol."

Rickie Lambert yang menjadi partner Welbeck di laga tersebut juga menyatakan keheranannya atas keputusan wasit tersebut.

"Kami unggul 2-0 saat insiden tersebut terjadi, untuk apa kami sengaja membuang waktu? Saya tidak memahaminya," kritik striker Southampton tersebut.

"Anda bisa lihat betapa kecewanya dia saat turun minum walau telah mencetak gol. Tapi Danny adalah pemain profesional, ia tetap bermain maksimal di babak kedua. Seharusnya ia layak mencetak hattrick."

Akibat kartu kuning tersebut, Roy Hodgson selaku manajer The Three Lions akan semakin pusing dalam memilih striker untuk laga melawan Ukraina Selasa besok (10/09). Sebelumnya Wayne Rooney, Andy Carroll, dan Daniel Sturridge telah lebih dulu absen akibat cedera. (sky/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami