Keane: Fergie masih ingin berkuasa di United

Keane: Fergie masih ingin berkuasa di United
Keane kembali berseteru dengan Fergie. (c) AFP
SEPAKBOLA | 9 Desember 2013 21:46 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mantan kapten Manchester United Roy Keane melanjutkan perseteruannya dengan Sir Alex Ferguson. Keane menilai Fergie masih berusaha mengambil alih kendali tim Manchester United meski kini sudah tidak lagi menjadi manajer.

Menurut Keane, Fergie adalah sosok yang terobsesi pada kekuasaan dan selalu ingin mengendalikan sekitarnya. Fergie disebutnya masih memiliki ego besar untuk terus berkuasa di Old Trafford.

"Kontrol dan kekuasaan, itulah cara Ferguson bekerja. Dia saat ini pun masih terus berusaha mendapatkannya meski dia bukan lagi manajer klub. Ada ego besar yang terlibat di sini," jelas Keane.

Mengenai buku Fergie, Keane juga mengaku sudah menduga isinya. Ia sudah siap mendapat tuduhan dari mantan pelatihnya tersebut.

"Saya tak mendapati kejutan dalam bukunya. Dia menuduh saya mengontrol United di belakangnya. Yang saya lakukan hanya mengatur ruang ganti. Kami sudah tak memiliki hubungan apa pun. Saat ini saya sudah tak bisa terkejut lagi dengan orang itu," imbuhnya. (tdm/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami