Keylor Navas Masih Ingin Bela Real Madrid

Keylor Navas Masih Ingin Bela Real Madrid
4. Keylor Navas - Kiper Costa Rika yang sudah mencicipi banyak gelar bergengsi bersama Real Madrid. Namun posisinya terseger saat Courtois didatangkan awal musim ini. (AFP/Gabriel Bouys)
SEPAKBOLA | 18 April 2019 20:56 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas mengatakan dia ingin tetap bersama Real Madrid musim depan. Kiper internasional Kosta Rika masih betah di Santiago Bernabeu.

Navas tampil ketika Real Madrid imbang melawan Leganes, Senin lalu. Dia berencana untuk menetap bersama klub ibu kota Spanyol itu, tentu bila El Real menginginkannya.

Ketika Zinedine Zidane mundur akhir musim lalu, Navas lebih banyak duduk di bangku cadangan, baik ketika Julen Lopetegui ataupun Santiago Solari menduduki kursi pelatih Los Blancos.

"Saya sangat senang, bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk berada di sini (Real Madrid)," kata Navas, seperti dilansir Tribal Football.

"Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya harap saya bisa tinggal di Madrid musim depan. Saya memiliki kontrak dan kami harus menunggu dan melihat apakah ada perubahan di sana," ucapnya.

Sebaik Mungkin

keylor navas masih ingin bela real madrid

Navas mengakui musim ini bukan yang diinginkan oleh Real Madrid. Namun, menurut kiper berusia 32 tahun ini para pemain El Real telah bermain sebaik mungkin di lapangan.

"Ini musim yang rumit bagi semua orang. Kami keluar dengan keinginan untuk menang dan bermain sebaik mungkin, tetapi hasilnya tidak selalu sesuai dengan keinginan kami, kami semua sedih dengan situasi ini, ini rumit," ungkap Navas.

Di Bawah Tekanan

"Saya pikir di klub ini setiap tahun kami di bawah tekanan, jadi tidak ada alasan. Kami harus siap secara mental untuk menghadapi situasi apa pun yang terjadi dan itulah mengapa kami adalah pemain Madrid," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami