Klopp: Moyes salah satu manajer terbaik, di Everton

Klopp: Moyes salah satu manajer terbaik, di Everton
SEPAKBOLA | 23 Februari 2018 23:38 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji David Moyes sebagai salah satu manajer terbaik, yang pernah menangani Everton.

Moyes pernah menangani Everton selama lebih dari satu dekade. Tepatnya 11 tahun, dari 2002 hingga 2013. Setelah itu ia sempat berpetualang ke Manchester United, Real Sociedad dan Sunderland.

Setelah itu, ia dipercaya untuk menangani West Ham sejak November 2017. Ia masuk untuk menggantikan Slaven Bilic.

Sejauh ini, ia telah mendampingi The Hammers sebanyak 20 kali. Rinciannya, enam kemenangan, tujuh hasil imbang dan tujuh kali seri.

Klopp pun tahu sepak terjang manajer asal Skotlandia tersebut. Ia pun memuji Moyes sebagai sosok manajer yang berkualitas.

"Pengorganisasian yang baik. Ia adalah salah satu manajer paling sukses dan terbaik saat berada di Everton; Mungkin pekerjaan di Sunderland - sebagaimana dalam mengelola kehidupan - tidak terlalu berhasil, tapi hal-hal seperti itu terjadi. Tidak ada yang meragukan kualitasnya dan sekarang ia menunjukkannya lagi di West Ham," serunya pada situs resmi The Reds.

"Slaven Bilic adalah manajer yang hebat dan mereka tampil dengan sangat bagus sampai mereka tidak lagi tampil bagus. Lalu David masuk dan mengubahnya lagi," imbuh Klopp.

"Pengorganisasiannya yang baik, rencana yang jelas, membawa para pemain ke posisi terbaik mereka - itulah yang ia lakukan. Beberapa keputusan berani dan juga bijak. Menurut saya, David sangat, sangat berpengalaman, ia tahu apa yang ia lakukan," pujinya. (lfc/dim)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami