Klub-klub Inggris pantau Andrea Pirlo

Klub-klub Inggris pantau Andrea Pirlo
Andrea Pirlo (c) AFP
SEPAKBOLA | 17 November 2013 01:50 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Situasi Andrea Pirlo yang enggan membicarakan perpanjangan kontrak di Juventus sedang dipantau oleh beberapa klub inggris. Dilaporkan Arsenal, Tottenham, Chelsea dan Manchester United sedang memantau kondisi Andrea Pirlo.

Kontrak dari Andrea Pirlo sendiri akan habis di penghujung musim 2013/2014 dan negosiasi antara Juventus dan Pirlo pun belum ada titik kemajuan. Tetapi Andrea Pirlo sendiri ketika disinggung oleh wartawan dari Rai Sport masih enggan membicarakan kontrak tersebut dan masih ingin fokus terhadap pertandingan yang akan dihadapinya nanti.

"Saya selalu ingin di lapangan karena saya masih mampu untuk bermain di level yang tinggi. kita lihat saja nanti apakah saya masih bermain di Juventus atau tim lain", Ujarnya kepada Rai Sport.

Menurut Daily Star, keadaan ini memberikan petunjuk bagi klub-klub Inggris yang ingin memakai jasanya bisa membujuk Pirlo untuk pindah ke Inggris dengan gratis. Pirlo pernah melakukannya ketika pindah dari AC Milan ke Juventus pada tahun 2011.(ds/han)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami