'Kualitas Fellaini tak cukup layak untuk membela MU'

'Kualitas Fellaini tak cukup layak untuk membela MU'
Marouane Fellaini (c) AFP
SEPAKBOLA | 9 Desember 2013 17:29 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Direkrut dengan harga yang cukup mahal dari Everton, kehadiran Marouane Fellaini pada awalny dipercaya akan memberikan tambahan kekuatan yang signifikan bagi lini tengah Manchester United yang dalam beberapa musim terakhir kehilangan sosok gelandang dengan kekuatan fisik yang mumpuni.

Namun hingga hampir memasuki tengah musim, gelandang 26 tahun ini ternyata masih belum mampu memenuhi harapan tinggi yang dibebankan oleh para suporter terhadapnya. Lambatnya proses adaptasi yang dijalani Fellaini membuat para suporter mulai mempertanyakan apakah dirinya memang layak dihargai semahal itu.

Cibiran terhadap kualitas Fellaini juga muncul dari eks penggawa The Red Devils di dekade 70-an, Gordon Hill. Pria yang kini sudah berumur 59 tahun ini secara tegas menyatakan bahwa level Fellaini terlalu rendah bagi United.

"Dia (Fellaini) bukan pemain yang sesuai untuk United. Sudah kita lihat sendiri buktinya di atas lapangan," cibir Hill seperti dilansir Talksport.

"Klub telah menebus dirinya dengan harga yang jauh lebih besar ketimbang seharusnya, namun ia ternyata tak lebih baik jika dibandingkan dengan pemain yang sudah kita miliki. Apakah dia lebih baik dari gelandang milik United lainnya?"

Hingga saat ini, Fellaini baru empat kali diturunkan sebagai starter oleh Manajer David Moyes. Jumlah tersebut tentu cukup minim untuk ukuran gelandang yang dibeli seharga 28 juta Pounds di detik-detik terakhir deadline transfer musim panas lalu.(tsp/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami