La Nyalla sebut bulutangkis down, Taufik tersinggung

La Nyalla sebut bulutangkis down, Taufik tersinggung
SEPAKBOLA | 19 Desember 2014 12:54 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pernyataan Wakil Ketua PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti yang menyebut jika olahraga Bulutangkis sedang down ditanggapi sinis oleh legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Menurut Taufik, bulutangkis Indonesia sudah pernah meraih prestasi bergengsi tingkat dunia, berbeda dengan wajah persepakbolaan Indonesia saat ini.

Dalam tweetnya, Taufik mengaku tersinggung dengan pernyataan La Nyalla yang menyebut cabang sepakbola bulutangkis sedang down. Peraih emas di Olimpiade 2004 di Yunani itu lantas memberikan kritik pedas kepada La Nyalla melalui lewat akun twitter miliknya.

"Apakah imbang membandingkan prestasi tingkat dunia dengan prestasi yang bahkan belum sampai tingkat Asia Tenggara?, ucap Taufik melalui akun @taufikhidayat_1.

"Silahkan membandingkan prestasi bulutangkis dengan PSSI apabila sudah seimbang, hargai perjuangan atlit Indonesia. Lain kali dipikirkan lagi sebelum memberikan analisa masalah di media," lanjut Taufik memberikan kritik pedasnya.

la nyalla sebut bulutangkis down, taufik tersinggung

Sebelumnya La Nyalla mengomentari rencana menpora Imam Nahrawi untuk membentuk tim khusus mengawasi kinerja PSSI. Menurut La Nyalla usaha dari menpora akan terbilang buang tenaga karena sepakbola saat ini sudah bagus, berbeda dengan beberapa cabang olahraga lainnya di Indonesia.

"Seharusnya Menpora mengurusi cabor-cabor yang lain. Sepakbola sudah bagus. Harusnya urus saja bulutangkis, berkuda, karena itu yang lagi down-down," ucapnya kala itu. (bola/mac)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami