Lavezzi bimbang, Arsenal waspada

Lavezzi bimbang, Arsenal waspada
SEPAKBOLA | 11 Desember 2013 16:12 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Bintang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi mengaku tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Paris. Tak ayal, komentarnya memancing para klub peminat memasang kewaspadaan.

Rumor yang beredar meyakini jika pemain asal Argentina itu tengah tak bahagia di Parc des Princes. Tak mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Laurent Blanc diyakini menjadi katalis keinginannya untuk meninggalkan kampiun Ligue 1 itu. Dan Lavezzi sendiri tak berusaha meredam spekulasi itu.

"Saya tak tahu (apa yang terjadi di masa depan). Seorang pemain tak pernah tahu jelas soal semua ini, tapi saya bisa katakan pada Anda jika saya akan melakukan segalanya untuk mengubah situasi saya di Paris karena saya belum mencapai tampilan terbaik, saya tak mau semua ini terus berlanjut," tegasnya.

Pengakuan tersebut kian menggiring nasib Lavezzi pada spekulasi. Sejumlah klub besar Eropa diyakini antri tanda tangan eks Napoli itu saat bursa transfer dibuka lagi awal tahun depan, di antaranya Arsenal, Tottenham, AC Milan dan juga Inter Milan.(tri/row)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami