Lawan jerman, brasil hancur karena topi neymar

Lawan jerman, brasil hancur karena topi neymar
SEPAKBOLA | 6 Agustus 2014 02:39 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Koordinator Umum timnas Brasil Gilmar Rinaldi mengecam tindakan para pemain Samba kala dibantai Jerman. Brasil gilas 1-7 oleh Jerman pada babak semifinal Piala Dunia.

Dalam laga itu, Brasil tak bisa memainkan Neymar karena mengalami cedera. Para pemain lain pun memberikan dukungan kepada Neymar dengan membawa jersey dan memakai topi. menurut Rinaldi, hal itu membuat para pengganti Neymar, utamanya Bernard, kehilangan fokus.

"kami kehilangan pemain terbaik kami dan harus menghadapi Jerman, lawan terberat di Piala Dunia. Saya pasti tak akan mengizinkan tindakan semacam itu. Bayangkan saja apa yang akan dipikirkan oleh Bernard. Tindakan itu seperti memerintahkan Bernard untuk memenangkan laga sendirian," terang Rinaldi kepada SporTV.

Rinaldi mengetahui bahwa para pemain Brasil bersimpati dengan cedera Neymar. Namun saat itu yang paling penting harusnya adalah kepentingan tim, bukan satu pemain saja.

"Saya tahu itu adalah usaha untuk menghibur Neymar, tapi waktunya salah. Harusnya para pemain lebih mengutamakan tim. Pada saat bertanding, semua pemain harusnya fokus menghadapi lawan. Topi dukungan untuk Neymar itu sudah membunuh Bernard. (gl/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami