Liga tak pasti, pemain Persib terjun ke bisnis kuliner

SEPAKBOLA | 23 Oktober 2015 16:02 Reporter : Pangeran Aditya Perkasa

Merdeka.com - Sambil menunggu kepastian digelarnya kompetisi sepakbola di Indonesia, salah seorang pemain Persib Bandung, Tantan, berencana membuka usaha. Bahkan modal yang dia pakai untuk berbisnis berasal dari bonus dan hadiah juara turnamen Piala Presiden 2015.

Tantan mengaku tertarik untuk membuka usaha kuliner seperti Dedi Kusnandar dan Tony Sucipto, yang terlebih dahulu terjun ke dunia tersebut.

"Bonus yang dibagikan ke pemain, Tantan sendiri kalau misal dibagi bonus ingin dipakai untuk usaha. Rencananya ingin buka kuliner gitu kaya dado, warung buat nongkrong. Kalau Persib main bisa ngadain nonton bareng," ungkap Tantan di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis (22/10).

Memanfaatkan nama besar Persib, Tantan yakin usahanya tersebut akan membuat penasaran masyarakat. Dia pun berencana akan membuka tempat di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Lihat dananya dulu dan kalau memungkinkan di Lembang. Apalagi nama Persib sekarang lagi booming, dan apalagi Tantan orang Lembang. Kayanya kalau warung-warung gini bisa bikin penasaran masyarakat atau bobotoh Lembang. Tapi tidak menutup kemungkinan orang Bandung juga penasaran ingin tahu warung Tantan seperti apa," tambahnya.

Alasan terjun ke dunia bisnis kuliner, kata dia, orang yang menggantungkan hidup di dunia sepakbola Indonesia perlu melakukan hal lain agar 'dapur tetap mengebul'.

"Iya itu salah satu, buat Tantan kalau memang liganya seperti ini kita harus memutar otak juga buat sampingan. Saat liga gak jalan-jalan setidaknya kita sudah punya usaha," jelasnya. (mdk/frh)

Khawatir cedera pemain Persib diimbau tak ikut Habibie Cup

Aneka makanan tapioka yang menggoda

Coba deh, restoran klasik ini di Bandung

Gedung Merdeka sempat jadi tempat pesta dansa

Manajer Persib akan siapkan kejutan di turnamen Piala Panglima

Rekomendasi lima restoran Jepang di Bandung

Benda ini awalnya alat penumbuk padi, kini jadi senjata mematikan

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.