Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Portugal vs Ghana

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Portugal vs Ghana
Prediksi Portugal vs Ghana. Instagram portugal ©2022 Merdeka.com
SEPAKBOLA | 24 November 2022 21:19 Reporter : Haris Kurniawan

Merdeka.com - Timnas Portugal bakal memulai laga perdana Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Ghana. Keduanya akan saling adu strategi di Stadion 974 Qatar, Kamis (24/11) mulai pukul 23:00 WIB.

Laga Portugal menghadapi Ghana bisa menjadi suguhan menarik setelah menyaksikan laga Uruguay melawan Korea Selatan.

Portugal di atas kertas tentu sangat diunggulkan dari Ghana. Pasukan Fernando Santos ini tentu diprediksi bisa meraih tiga poin di laga ini.

Sosok Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan di skuad Portugal. Namun tentu Fernado Santos harus pintar dalam meramu strategi bila mana Ronaldo dibuat 'mati kutu' oleh Ghana.

Namun hal lain yang harus diwaspadai dari Fernando Santos tak lain karena situasi Ronaldo dengan klub Manchester United.

Meskipun sudah terjadi kesepakatan antara Manchester United dan Ronaldo untuk mengakhiri kerjasama, namun buka tidak mungkin situasi ini bisa mengganggu psikis Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Timnas Portugal

Timnas Portugal harus berjuang hingga titik nadir sebelum bisa tampil di babak utama Piala Dunia 2022 lewat jalur playoff. Tim yang diarsiteki Fernando Santos itu menyingkirkan Makedonia Utara di final babak playoff.

Meskipun harus lewat jalur tersebut, Portugal tetap menjadi tim unggulan di Grup H untuk lolos ke babak selanjutnya. Tak dipungkiri, Seleccao das Quinas memiliki materi berpengalaman menghadapi turnamen semacam Piala Dunia pada diri seorang Cristiano Ronaldo, Pepe, hingga Rui Patricio yang siap memimpin rekan-rekannya di Piala Dunia 2022 nanti.

Fernando Santos diprediksi akan menjadikan seorang Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes sebagai poros permainan dalam skemanya. Jika berhasil, Portugal bisa-bisa akan melaju jauh di turnamen yang diselenggarakan tiap empat tahun itu.

3 dari 3 halaman

Timnas Ghana

Sama halnya dengan timnas Portugal, Ghana juga harus menapaki jalur playoff untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022. Pada babak tersebut, The Black Stars berhasil menyisihkan tim kuat Afrika, Nigeria lewat adu penalti.

Tim asuhan Otto Addo sudah mempersiapkan timnya dengan matang usai melakukan dua uji coba selama bulan September dengan raihan satu kali kalah dan sekali menang. Berkaca dari persiapan tersebut, sang pelatih diprediksi akan memanggil skuatnya yang mayoritas bermain di Benua Eropa agar tidak meraih hasil mengecewakan di Qatar nanti.

Ghana mempunyai beberapa pemain kunci yang siap mengejutkan kontestan lain di Grup H ini yaitu duo bersaudara Andre-Jordan Ayew, Thomas Partey, serta ketajaman pemain yang baru memutuskan membela The Black Stars, Inaki Williams yang moncer bersama Athletic Bilbao di beberapa musim terakhir.

Berikut Link Live Streaming Portugal  vs Ghana DI SINI

(mdk/hrs)

Baca juga:
Lagi di Jakarta, Legenda Belanda Ungkap 2 Tim yang Perlu Diwaspadai di Piala Dunia
Gol Breel Embolo Antar Swiss Raih Kemenangan Usai Tekuk Kamerun
Susunan Pemain Uruguay vs Korea Selatan: Pertarungan Suarez dan Song Heung-min
CEK FAKTA: Waspada Penipuan FIFA Bagikan Paket Data 50GB Gratis Nonton Piala Dunia
Hasil Piala Dunia 2022 Swiss vs Kamerun: Gol Embolo Bikin Poin Tiga Angka


Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini