Live Streaming SCTV Rayo Vallecano vs Real Madrid di La Liga

SEPAKBOLA | 29 April 2019 00:51 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan mengamankan partisipasi di Liga Champions musim depan. Syaratnya dengan mengalahkan Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga di Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Los Blancos saat ini memiliki 65 poin dari 34 pertandingan. Bertengger di peringkat tiga, Real Madrid unggul 10 angka atas Getafe dan Valencia.

Dalam posisi ini, pasukan Zinedine Zidane memiliki target jelas saat menyeberang ke klub tetangga. Kesempatan Karim Benzema dan kawan-kawan berjaya juga sangat besar.

Vallecano dalam kondisi terpuruk karena hanya sekali menang pada 13 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka juga selalu kalah dalam 17 pertemuan versus Los Blancos. Meski Real Madrid juga tidak meyakinkan, situasi ini jelas menguntungkan mereka di laga nanti.

Live streaming SCTV Rayo Vallecano vs Real Madrid dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

Link Live Streaming

Untuk live streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid, silakan klik di sini...

Perkiraan Pemain

Rayo Vallecano (4-3-3): Alberto Garcia; Moreno, Ba, Amat, Tito; Medran, Suarez, Pozo; Embarba, Di Santo, Bebe

Pelatih: Paco Jemez

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vazquez

Pelatih: Zinedine Zidane

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.