Live Streaming Shopee Liga 1: PSS Sleman VS Arema FC

SEPAKBOLA | 15 Mei 2019 17:22 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - PSS Sleman akan menjamu Arema FC pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan oleh Indosiar. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam ini, Rabu (15/5/2019) WIB.

Duel antara juara Liga 2 musim 2018 lawan juara Piala Presiden 2019 tersebut diprediksi akan berjalan sengit. Sebagai tuan rumah, PSS Sleman tentu tidak ingin kalah begitu saja. Sementara, Arema FC ingin menjaga rasa hormat sebagai juara Piala Presiden 2019.

Untuk bisa merebut poin penuh di laga kandang, PSS Sleman akan banyak bertumpu pada para pemain asingnya. Empat legiun impor anyar juga digaet pasukan Seto Nurdiyantoro yakni Alfonso de la Cruz (Spanyol), Brian Ferreira (Argentina), Yevhen Bokhasvili (Ukraina), dan Guilherme Felipe de Castro (Brasil).

Sementara, pihak Arema FC akan bertumpu pada beberapa pemain yang tampil moncer di Piala Presiden 2019 lalu. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, masih akan mengandalkan Makan Konate, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Dedik Setiawan hingga Ricky Kayame.

Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan PSS Sleman versus Arema FC, pada laga pekan perdana Liga 1 2019 melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming. Terus scroll ke bawah untuk adalah jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.

Jadwal Lengkap dan Live Streaming

  • PSS Sleman Vs Arema FC
  • Rabu (15/5/2019)
  • Stadion Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: pukul 20.30 WIB

Untuk live Streaming, silakan kliktautan berikut ini .

Sumber: Bola.net

Baca juga:
Momen Menggembirakan Manchester City Jadi Juara Liga Inggris
Timnas U-23 Bakal Ikut Merlion Cup 2019 di Singapura
Punya Logo Resmi Baru, Liga 1 2019 Bakal Disiarkan Indosiar, O Channel, dan Vidio.com
Mengenal Biwar Abdullah, Pria yang Mirip Cristiano Ronaldo
Alasan Jokdri Dua Kali Mangkir Panggilan Tim Satgas Mafia Bola
Winger Portugal Gantikan Alexis di MU?
Wawancara Carles Puyol: Jadi Kapten Bukan Hal yang Mudah

(mdk/idc)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com