Loew garansi tak akan tinggalkan Jerman

Loew garansi tak akan tinggalkan Jerman
SEPAKBOLA | 24 Juli 2014 02:57 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Joachim Loew menegaskan tidak akan mengakhiri kontraknya lebih cepat. Saat ini Loew terikat kontrak menangani timnas Jerman hingga 2016 mendatang. Artinya, Loew akan menangani Jerman hingga gelaran Euro 2016 Prancis usai.

Namun ada beberapa laporan di Jerman yang menyebutkan bahwa Loew berniat mundur. Kesuksesan mendapatkan trofi Piala Dunia disebut membuat Loew sudah puas menangani Die Mannschaft. Hal itu dibantah oleh Loew.

Mantan asisten Jurgen Klinsmann itu menegaskan akan menghormati kontraknya bersama DFB. Namun ia tidak bisa memberi jaminan penuh karena semua bisa terjadi di tengah kualifikasi Euro nantinya.

"Saya tidak memperpanjang kontrak saya hingga 2016 hanya untuk diputus di tengah jalan. Tapi tentu semua orang tahu perkembangan apa pun bisa terjadi nantinya. Saat ini saya hanya butuh beberapa hari untuk mencerna semuanya," terang Loew kepada DFB.de.

Dalam waktu dekat ini Loew memang akan bertemu DFB untuk menggelar evaluasi penampilan timnas Jerman di Piala Dunia. (dfb/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami