Lukaku diklaim tidak perlu meminta maaf pada Lloris

Lukaku diklaim tidak perlu meminta maaf pada Lloris
Momen pasca benturan keras Lloris dan Lukaku. (c) Eurosport
SEPAKBOLA | 8 November 2013 03:26 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih Everton; Roberto Martinez, menanggapi komentar yang dikeluarkan manajer Tottenham Andre Villas-Boas, mengenai insiden yang melibatkan Romelu Lukaku dan Hugo Lloris.

Sebelumnya, AVB mengeluarkan pernyataan yang meminta Lukaku meminta maaf pada Lloris, yang sempat tak sadarkan diri di lapangan hijau. Namun, Martinez membela anak buahnya.

Eks pelatih Wigan Athletic itu merasa Lukaku tak perlu meminta maaf pada Lloris, dan menilai insiden tersebut murni kebetulan.

"Ada kabar baik, yakni anda bisa melihat reka ulang insiden tersebut dan melihat lebih detail. Romelu (Lukaku) hanya berusaha mengejar bola dan ia tak sadar akan berbenturan dengan Lloris," ujar Martinez kepada The Telegraph.

Mengenai komentar Villas-Boas, pelatih asal Spanyol itu justru menilai Roberto Soldado yang seharusnya meminta maaf, perihal benturan yang berujung penyikutan terhadap Phil Jagielka.

"Saya pikir komentar AVB tidak berniat untuk menyudutkan Lukaku. Ia mengharapkan permintaan maaf yang seyogyanya tidak perlu. Justru seharusnya Soldado-lah yang meminta maaf kepada Jagielka, terkait insiden penyikutan," imbuh Martinez.

Klik video di bawah ini untuk menyaksikan insiden yang melibatkan Lukaku dan Lloris.

(tlgr/rdt)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami