Manuel Pellegrini kecam jadwal ketat boxing day

Manuel Pellegrini kecam jadwal ketat boxing day
SEPAKBOLA | 21 Desember 2013 02:11 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai jadwal padat yang dihadapi tim Premier League di masa Boxing Day merupakan sebuah tradisi yang buruk.

Sebagaimana kompetisi sepakbola Premier League di akhir tahun, program boxing day selalu digelar di antara hari Natal dan tahun baru, yakni pada tanggal 26 Desember, sebelum disusul laga reguler di tanggal 28. Hal ini jelas menyulitkan, terutama bagi para pendatang baru.

Pellegrini sendiri baru merasakan kerasnya atmosfer Liga inggris sejak musim ini, di mana sebelumnya ia berkompetisi di La Liga. Di Spanyol, ia tentu terbiasa mendapatkan masa libur musim dingin, dan tentu cukup terkejut dengan jadwal barunya yang melelahkan.

"Kami bermain pada tanggal 26 dan 28 Desember. Dua pertandingan dalam kurun waktu hanya 48 jam. Ini luar biasa, sekaligus hal yang sangat buruk," kecam Pellegrini.

Pada masa boxing day, The Citizens dijadwalkan bakal menjalani pertandingan menghadapi Liverpool di Etihad Stadium pada tanggal 26 Desember. Dua hari kemudian mereka Crystal Palace di tempat yang sama. (mir/atg)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami