Marcelo Minta Segera Dijual Real Madrid?

Marcelo Minta Segera Dijual Real Madrid?
SEPAKBOLA | 24 Februari 2019 11:01 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Madrid - Spekulasi mengenai masa depan Marcelo memasuki babak baru. Wakil Kapten Real Madrid itu dikabarkan sudah mengajukan permohonan transfer kepada manajemen Real Madrid baru-baru ini.

Sejak bergabung dengan Real Madrid di tahun 2006 silam, Marcelo sudah menjadi pemain penting El Real. Ia selalu menjadi sosok yang diandalkan di sisi kiri pertahanan Los Blancos.

Dalam beberapa tahun terakhir, peran Marcelo semakin krusial. Pasalnya ia dipercaya untuk mendampingi Sergio Ramos sebagai wakil Kapten El Real.

Namun 12 tahun kebersamaan Marcelo dan Real Madrid akan berakhir. Dilansir Sport, sang bek sudah mengajukan permintaan transfer ke manajemen Real Madrid.

Menurut laporan itu, alasan utama Marcelo ingin pergi dari Real Madrid karena jam bermainnya yang berkurang drastis.

Musim ini sang bek memang kerap absen dari tim utama El Real. Ia kerap mengalami cedera dan cedera itu membuatnya tampil inkonsisten dalam beberapa pertandingan.

Dengan situasi tersebut, Santiago Solari tidak mau ambil resiko. Ia lebih memilih memainkan Sergio Reguilon yang tampil konsisten menjaga sisi kiri pertahanan Madrid selama Marcelo pergi, dan hingga Marcelo pulih ia kesulitan untuk menggeser kehadiran jebolan tim Castilla Real Madrid tersebut.

Ke Italia

marcelo minta segera dijual real madrid?

Laporan yang sama mengklaim bahwa Marcelo mengajukan permintaan transfer karena ia ingin pindah ke Italia.

Sejak awal musim kemarin, ia dirumorkan akan bergabung dengan Juventus. Hal ini dikarenakan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo sering mengajaknya untuk menyusulnya ke Turin.

Opsi Bagus

Dengan situasinya saat ini, Marcelo menilai pindah ke Juventus akan menjadi opsi yang bagus untuk kelangsungan karirnya, sehingga ia baru-baru ini menemui manajemen Madrid untuk meminta dijual di musim panas nanti.

Marcelo masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami