Martino akan bawa Barca menangkan nyaris semua pertandingan

Martino akan bawa Barca menangkan nyaris semua pertandingan
Martino mendapat dukungan lagi. (c) AFP
SEPAKBOLA | 25 Juli 2013 00:08 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mantan pelatih Newell"s Old Boys Jose Yudica memberikan dukungannya kepada Gerardo Martino yang terpilih menjadi pelatih Barcelona FC. Yudica mengatakan bahwa Martino merupakan sosok yang pas untuk menangani Blaugrana.

Yudica sempat menjadi pelatih Martino di Newell"s pada akhir 80-an. Ia tahu benar kualitas kepelatihan Martino dan sangat yakin bahwa juniornya itu akan sukses di Barca.

"Martino akan memenangkan nyaris semua pertandingan bersama Barcelona. Dia tidak mungkin gagal dengan tim seperti Barca. Ditunjuk menjadi pelatih Barca adalah hadiah atas kerja kerasnya selama tiga atau empat tahun terakhir," jelas Yudica kepada La Cantera.

Manajer veteran ini kemudian membandingkan Martino dengan legenda Newell"s yang lain, Marcelo Bielsa. Menurut Yudica, Martino lebih cerdas dalam mengambil keputusan dibandingkan Bielsa.

"Martino dan Bielsa berbeda. Cara kerja mereka berbeda dan mereka juga akan mengambil keputusan berbeda. Martino tahu bagaimana mengambil keputusan yang baik. martino juga tahu bagaimana menangani pemain. Bielsa kadang tak tahu caranya," tambah Yudica. (mrc/hsw)

Barca Presentasikan Martino Pada Hari Jumat
Thiago Tinggalkan Barca Bukan Karena Vilanova
Nominasi LFP Awards, Pemain Terbaik La Liga

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami