Menurut Redknapp, MU akan kesulitan gaet pemain berkelas

Menurut Redknapp, MU akan kesulitan gaet pemain berkelas
(c) AFP
SEPAKBOLA | 20 April 2018 15:21 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, meyakini bahwa Manchester United akan memboyong beberapa pemain untuk menambah tenaga baru. Namun, ia memprediksikan The Red Devils akan kesulitan memboyong pemain berkelas karena harus bersaing dengan tim-tim besar Eropa lainnya.

MU tak mampu bersaing dengan rival sekotanya Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. The Citizens sukses merengkuh titel tersebut pada akhir pekan kemarin dan unggul 13 poin dari The Red Devils.

Sebagian pihak memperkirakan MU akan berbenah dan merekrut beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat musim depan. Namun, Redknapp menganggap klub berseragam merah tersebut akan kesulitan untuk bersaing dengan tim besar lainnya.

"Mourinho tahu bahwa dia harus membuat tim ini berkembang bila ingin kembali mendapatkan apa yang telah mereka raih beberapa tahun terakhir. Dia punya banyak pekerjaan, tapi tahu akan hal itu," ujar Redknapp kepada BT Sports.

"Orang-orang terus memintanya untuk membeli pemain. Kemana pemain berkelas akan pergi dan siapa yang bisa menciptakan perbedaan? itu tidak mudah, semuanya menginginkan mereka," tandasnya.

Sejak tiba pada tahun 2016 yang lalu, Mourinho telah memboyong tujuh pemain dengan bandrol yang cukup mahal. Pembelian terakhirnya adalah Alexis Sanchez, yang hingga saat ini belum menunjukkan performa terbaiknya.(tsr/yom)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami