Moyes bantah kesengsem Michy Batshuayi

Moyes bantah kesengsem Michy Batshuayi
SEPAKBOLA | 21 Januari 2018 04:06 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Bos West Ham, David Moyes, membantah laporan yang mengatakan The Hammers tertarik merekrut Michy Batshuayi dari Chelsea, menurut Sky Sports.

Sang striker sudah sering dikaitkan dengan The Hammers, sebagai bagian dari transfer Andy Carroll ke tim asuhan Antonio Conte. Namun Moyes lantas mengkonfirmasi bahwa Carroll mungkin harus menjalani operasi untuk mengatasi cedera engkelnya.

Moyes juga membantah spekulasi yang mengatakan dia berada di Stamford Bridge dan menyaksikan kemenangan Chelsea atas Norwich City di laga ulangan babak III Piala FA untuk mengamati pemain tertentu.

Sang manajer menegaskan dia hadir murni untuk menyaksikan pertandingan.

"Saya kira kalian tak perlu melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang terlalu rumit. Saya sendiri juga seorang suporter, selain menjadi seorang manajer," tutur Moyes menurut Sportsmole.

"Kami tak pernah bilang tertarik padanya. Kami coba tak bicara soal pemain yang ada di klub lain, karena saya ada di sana untuk menonton pertandingan dan tidak berada di sana khusus untuk memperhatikan satu pemain tertentu."

Batshuayi sendiri kabarnya lebih memilih datang ke Sevilla jika memang harus hengkang dari klub di Januari. (sm/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami