'Moyes harusnya segera singkirkan RVP'

'Moyes harusnya segera singkirkan RVP'
SEPAKBOLA | 17 Desember 2013 10:52 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Rumor yang beredar menyebut Robin Van Persie tak lagi betah di Manchester United, dan itu harusnya merupakan sinyal kuat untuk manajer David Moyes segera membuang sang striker.

Opini tersebut dikemukakan Martin Allen, mantan penggawa West Ham dan QPR yang kini berbelok menjadi jurnalis. Menurutnya, Van Persie tak lagi pantas membela Setan Merah karena tak punya hati untuk bertahan di Old Trafford.

"Dalam beberapa pekan terakhir lewat berbagai berita, media sosial dan komentar figur tertentu, sudah jelas jika RVP ingin pergi dari Man United. Moyes harusnya mendengar rumor ini jika sang pemain ingin pergi karena ia hanya ingin tampil untuk Sir Alex Ferguson," tulis Allen untuk The Daily Mail.

Allen menambahkan jika seberapa hebatnya seorang pemain, ia hanya akan berpotensi mengganggu keutuhan skuat jika tak fokus 100 persen membela klub. Selain itu ia juga meyakini United tak lagi membutuhkan RVP jika sanggup menjaga kontribusi Danny Welbeck seperti kala menghadapi Aston Villa kemarin.

"Melihat Danny melawan Villa, ada seorang striker di sana yang bisa mencium kesempatan. Di depan Wayne Rooney, ia menunjukkan energi positif, kebebasan, hasrat, kemauan dan tak ada keterpurukan. Ia seorang penyerang yang lapar, fokus dan seolah ingin memiliki posisi itu sendirian," puji Mad Dog - julukan Allen.(tri/row)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami