Moyes tak jamin Zaha tetap bersama United Januari nanti

Moyes tak jamin Zaha tetap bersama United Januari nanti
Wilfried Zaha, belum mampu mendapatkan kepercayaan David Moyes (c) AFP
SEPAKBOLA | 29 Oktober 2013 14:03 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mendapatkan ekspektasi tinggi menyusul banderol 15 juta Pounds yang dibayarkan Manchester United kepada Crystal Palace untuk mendapatkannya, Wilfried Zaha ternyata sejauh ini malah belum mendapatkan menit bermain di Premier League.

Manajer David Moyes memberi isyarat bahwa winger berdarah Pantai Gading tersebut akan diberi kesempatan turun dalam laga lawan Norwich City di ajang Capital One Cup tengah pekan ini.

"Saya pikir kami kami belum memiliki kesempatan yang tepat untuk menurunkan Zaha lebih sering lagi. Saya tak ingin terburu-buru memainkan dia," ungkap Moyes.

Pria asal Skotlandia itu juga mengemukakan bahwa masa depan Zaha bisa saja berada di klub lain dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin.

"Saya pernah mengatakan bahwa kami akan mengevaluasi enam bulan pertama Zaha sebelum menentukan masa depannya. Saya ingin memainkannya, tapi kami memiliki terlalu banyak stok di sisi sayap."

"Bukan salah Wilf memang, hanya saja posisinya dalam persaingan ini memang cukup sulit. Kami akan mengevaluasi kembali semua rencana dan alternatif yang tersedia nanti di bulan Januari nanti.

Sejauh ini pemain berusia 20 tahun itu baru sekali diturunkan oleh United selama 60 menit dalam laga kontra Wigan Athletic di ajang Community Shields lalu. (tsp/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami