Moyes usai tahan Arsenal: Pemain West Ham layak dipuji

Moyes usai tahan Arsenal: Pemain West Ham layak dipuji
SEPAKBOLA | 14 Desember 2017 10:11 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih West Ham, David Moyes mengatakan bahwa para pemainnya layak mendapatkan pujian besar atas kinerja mereka saat menahan imbang Arsenal.

Setelah sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea 1-0 akhir pekan lalu, The Hammers kembali sukses mencuri poin dari tim papan atas. Kali ini Arsenal yang harus puas hanya meraih satu poin saat tandang ke London Stadium.

Usai pertandingan, Moyes pun tak kuasa menahan pujian atas performa anak asuhnya. Angelo Ogbonna bersama Winston Reid dan Aaron Cresswell tampil kokoh di belakang, Mark Noble dan Pedro Obiang jadi mesin tim, sementara Marko Arnautovic dan Michail Antonio bekerja keras dalam serangan. Ditambah penampilan solid dari kiper Adrian.

"Ini adalah pertandingan lain yang benar-benar sulit dan kami tahu periode ini akan berjalan sulit, tapi saya harus memberi para pemain kredit karena kami bertahan dengan benar-benar baik, kami lebih sulit dilawan," ujarnya.

"Terkadang, ketika anda melakukan itu, anda mendapatkan kans yang langka untuk memenangkan pertandingan, dan seperti yang anda lihat, itu hampir terjadi saat tembakan Chicharito membentur mistar di menit akhir pertandingan," sambungnya.

"Ini akan bisa menjadi serakah tapi bila anda melihat cara para pemain bekerja dalam beberapa pekan terakhir, dan apa yang kami tuntut pada mereka, anda akan tahu bahwa kinerja ini layak. Semua kredit untuk pemain karena mereka benar-benar bersatu," tandasnya.(whu/dzi)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami