Moyes: Welbeck striker yang komplit

Moyes: Welbeck striker yang komplit
SEPAKBOLA | 18 Desember 2013 11:03 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Acapkali dikritik karena produktivitasnya yang rendah, Danny Welbeck memberikan pembuktian dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Aston Villa akhir pekan lalu. Ini merupakan brace keduanya musim ini setelah yang ia bukukan ke gawang Swansea City di gameweek perdana Premier League.

Manajer MU, David Moyes, turut memuji torehan gol yang dicatatkan oleh pemain berusia 23 tahun tersebut. Pria asal Skotlandia ini juga menyanjung kemampuan Welbeck yang dianggapnya memiliki seluruh aspek yang dibutuhkan United.

"Danny bermain seperti seorang penyerang sayap yang mencoba menusuk ke dalam alih-alih sebagai winger. Etos kerjanya juga sangat luar biasa. Kami semua menyukai Danny, ia adalah striker berkemampuan lengkap," puji Moyes.

"Lebih dari itu, ia adalah pemain asli inggris dan seorang Mancunian. Benar-benar pemain berdarah United yang juga hasl didikan akademi. Keberadaan Welbeck penting bagi klub dan juga saya sebagai manajer."

Pemain asli kelahiran kota Manchester tersebut sejauh ini telah bermain dalam sepuluh laga Premier League dengan total 641 menit bertanding. Empat gol yang dicetaknya sejauh ini merupakan perkembangan berarti mengingat musim lalu ia hanya mencetak satu gol dalam 27 laga.(tsp/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami