Ngaku Penggemar Bola? Pantau Liga 1 2019 di Shopee dan Dapatkan Hadiah Puluhan Miliar

SEPAKBOLA » MAKASSAR | 18 Juni 2019 08:01 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Gelaran sepak bola tertinggi Tanah Air telah resmi bergulir. Jika diamati baik-baik, ada yang berbeda dengan logo Liga 1. Benar, tahun ini Shopee didapuk sebagai sponsor baru sekaligus sponsor utama Liga 1. Gebrakan yang diambil Shopee ini pun menjadi bukti dari komitmen salah satu e-commerce terbesar di kawasan Asia Tenggara ini untuk memajukan kompetisi olahraga, terutama sepak bola di Indonesia.

Memasuki pekan kelima pelaksanaannya, Shopee Liga 1 berlangsung semakin seru. Terlebih kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini diikuti belasan klub. Sebanyak 18 klub berpartisipasi dalam Shopee Liga 1, di antaranya Arema FC, Bali United FC, Barito Putera, Bhayangkara FC, Borneo FC dan Kalteng Putra FC.

Selain itu, ada Madura United FC, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Perseru Badak Lampung FC, Persib Bandung hingga Persija Jakarta. Tak ketinggalan Persipura Jayapura, PSIS Semarang, PSM Makassar, PSS Sleman, Semen Padang FC, serta TIRA-Persikabo.

Di samping bisa melihat langsung laga antar klub di stadion, para penggemar sepak bola di Indonesia juga dimanjakan dengan liputan lengkap klub-klub kesayangan lewat siaran langsung di Indosiar.

Menariknya, selama gelaran Shopee Liga 1 hingga 22 Desember 2019 mendatang, penggemar sepak bola juga bisa mengikuti beragam keseruan. Beragam keseruan tersebut tentu bisa dinikmati lewat aplikasi Shopee. Berbagai permainan menyenangkan dapat diikuti di dalam aplikasi Shopee untuk menemani hari-harimu.

Terdapat permainan Tebak Juara yang menarik untuk diikuti. Lewat permainan yang tersedia dalam aplikasi Shopee ini, penggemar sepak bola dapat menebak siapa pemenang di setiap pertandingan. Jika tebakan benar, berbagai hadiah menarik pun bisa didapatkan.

Tak sampai di situ, penggemar bola juga bisa vote pemain favorit agar berkesempatan memenangkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Caranya cukup gampang, tinggal klik icon Shopee Liga 1 yang tersedia dalam aplikasi Shopee Indonesia. Gunakan token yang tersedia untuk memilih pemain favorit yang berlaga saat itu. Setelah memilih, dapatkan lima token tambahan untuk vote kembali pemain favorit. Menariknya lagi, bukan saja voter yang mendapatkan hadiah, tetapi pemain favorit yang mendapatkan suara terbanyak juga akan mendapatkan hadiah.

Hanya itu saja? Tentu tidak! Shopee menghadirkan Kuis Shopee edisi spesial Shopee Liga 1 dengan hadiah yang lebih spektakuler dari biasanya. Penggemar bisa adu pengetahuan seputar dunia sepak bola dengan menjawab beragam pertanyaan di setiap sesi kuis.

Jangan berkecil hati jika tidak sempat menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 secara langsung. Semua informasinya bisa didapatkan di sini, tanpa perlu repot lagi mencari highlight pertandingan dari beragam sumber. Cukup satu klik, kilas balik dari momen-momen terbaik di setiap pertandingan, jadwal pertandingan, dan klasemen Shopee Liga 1 bisa didapatkan lewat satu aplikasi.

Pengguna bahkan bisa menikmati beragam promosi eksklusif seperti voucher gratis ongkir dan diskon hingga 80% untuk berbagai produk pilihan, mulai dari jersey, sepatu bola, dan perlengkapan olahraga lainnya yang hanya bisa didapatkan di Shopee Indonesia. Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Shopee sekarang juga di Google Play Store maupun App Store, agar tak sampai ketinggalan keseruan kompetisi Shopee Liga 1!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT