Osvaldo ditunggu sanksi usai berkelahi dengan pelatih Newcastle

Osvaldo ditunggu sanksi usai berkelahi dengan pelatih Newcastle
SEPAKBOLA | 19 Desember 2013 11:11 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Striker Timnas Italia yang kini merumput bersama Southampton, Pablo Osvaldo, kembali terjerat masalah. Pemain 27 tahun tersebut tengah terancam hukuman berat dari FA terkait insiden baku hantam dengan pelatih kiper Newcastle, Andy Woodman.

Peristiwa tersebut terjadi di menit-menit akhir injury time, Woodman dan Osvaldo terlibat cek cok yang membuat keduanya harus dipisahkan oleh pihak keamanan. Osvaldo sendiri sudah keluar lapangan setelah digantikan oleh Adam Lallana.

"Pelatih Newcastle, Andy Woodman dan pemain Southampton, Pablo Osvaldo akan dihukum oleh FA terkait insiden perkelahian usai laga antara kedua tim," bunyi pernyataan resmi FA.

"Osvaldo akan dijerat dengan pasal perilaku kekerasan dalam insiden pada menit 94 di St. James Park, 14 Desember lalu. Sementara Woodman yang juga diusir ke luar lapangan usai laga dianggap melakukan hal yang kurang pantas."

Laga tersebut sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Tuan rumah sempat unggul 1-0 terlebih dahulu melalui Yoan Gouffran sebelum Jay Rodriguez memaksakan hasil imbang.(tsp/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami