Owen: Moyes harusnya beli Barkley, bukan Fellaini

Owen: Moyes harusnya beli Barkley, bukan Fellaini
SEPAKBOLA | 18 Desember 2013 22:55 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manchester United menjalani bursa transfer yang kacau pada musim panas lalu. Nyaris semua pemain bidikan United lepas dari genggaman. United pun akhirnya membeli Marouane Fellaini dengan harga 27 juta pound.

Pembelian itu dinilai sebagian pihak hanya sebagai langkah untuk membuat fans United senang saja. Kritikan terhadap petinggi United semakin deras setelah Fellaini ternyata belum juga bisa memberikan kontribusi besar terhadap tim.

Kritikan serupa diluncurkan mantan pemain United; Michael Owen. Owen menilai Fellaini bukanlah sosok pemain yang cocok bagi The Red Devils.

"Saya tak ragu Moyes bakal menjadi sukses besar di United. Tapi Moyes salah ketika mengharapkan kesuksesan instan saat membeli Fellaini. Saya menganggap Fellaini sebagai pemain berkualitas, tetapi saya tak yakin dia adalah tipe pemain yang cocok bagi Manchester United," urai Owen kepada Sportlobster.

Dengan harga yang besar, Owen mengatakan bahwa David Moyes seharusnya lebih memilih Ross Barkley.

"Jika mau belanja besar dari Everton, Moyes harusnya lebih memilih Barkley. Tim yang memiliki dua talenta muda terbaik di Inggris, Adnan Januzaj dan Barkley akan memberikan pesan khusus. Moyes akan dianggap sebagai pelatih yang sedang membangun tim untuk jangka panjang." (tds/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami