Parlour: Absen di Piala Dunia bikin Walcott menderita

Parlour: Absen di Piala Dunia bikin Walcott menderita
SEPAKBOLA | 7 Januari 2014 17:36 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mantan bintang Arsenal Ray Parlour menaruh simpati terhadap cedera yang dialami Theo Walcott sampai akhir musim ini.

Pemain berusia 24 tahun tersebut harus ditandu keluar lapangan saat The Gunners mengalahkan Tottenham di kompetisi FA Cup lalu. Walcott mengalami masalah di ligamen lutut kirinya dan menyebabkan peluangnya untuk tampil di Piala Dunia membela inggris juga pupus.

Kabar ini jelas merupakan pil pahit bagi Walcott. Pasalnya di Piala Dunia mendatang merupakan kesempatan pertama Walcott merasakan bermain di turnamen akbar empat tahunan itu.

Walcott pernah dipanggil saat Piala Dunia 2006 lalu namun tak pernah mendapatkan kesempatan bermain sama sekali. Empat tahun kemudian secara mengejutkan Fabio Capello memutuskan untuk tidak membawanya di Afrika Selatan.

"Ini kesempatan besar bagi dia pergi ke Piala Dunia. Dia sudah pernah absen di turnamen besar. Dia punya peluang menunjukkan kebolehannya di saat usia matang. Terlebih tenaganya akan dapat memberikan dampak positif di Piala Dunia. Dia pasti sangat menderita," ungkap Parlour kepada Kick Off.(ts/ada)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami