Pato dipersilahkan Corintihians hijrah ke Premier League

Pato dipersilahkan Corintihians hijrah ke Premier League
Pato kini diminati oleh dua klub besar EPL. (c) Corinthians
SEPAKBOLA | 4 November 2013 08:43 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Semenjak meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Corinthians di bulan Januari 2012, Alexandre Pato tampil cukup impresif di kompetisi tanah kelahirannya tersebut. Dalam 51 laga, ia berhasil mencetak 16 gol. Tak heran jika kini Tottenham Hotspurs dan Arsenal disebut serius mendekatinya.

Bos klub Corinthians, tak menampik jika memang ada tawaran bagus datang untuk "Si Bebek", ia tak bakal ragu melepasnya ke klub lain.

"Melihat dari nilai kini melekat di dirinya, saya rasa tidak mungkin ia bisa pindah ke klub Brasil yang lain," jelas Roberto De Andrade pada Radio Bandeirantes.

"Jika dua klub itu (Tottenham dan Arsenal) tertarik untuk mendapatkan Pato, kami sama sekali tidak akan menghalanginya untuk pergi di bursa transfer Januari," tutupnya.

Arsenal kini memang membutuhkan tambahan tenaga di lini depan untuk melapis Olivier Giroud, menyusul cedera yang dialami oleh Lukas Podolski dan Yaya Sanogo. Sementara Tottenham nampaknya masih belum puas dengan penampilan Andros Townsend dan Roberto Soldado. (ban/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami