Pelatih Madrid bandingkan Ronaldo dan Bale

Pelatih Madrid bandingkan Ronaldo dan Bale
SEPAKBOLA | 13 Desember 2013 19:46 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Mungkin tak banyak yang mengenal nama Paul Clement. Namun sosok asal inggris ini adalah salah satu orang di belakang layar yang ikut membantu sukses Carlo Ancelotti.

Clement pertama kali bertemu Don Carletto ketika sama-sama di Chelsea. Ketika Ancelotti pindah ke PSG, Clement mengikutinya ke Paris dan sampai sekarang pun masih menjadi salah satu orang kepercayaan Ancelotti di Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara dengan The Daily Mail, Clement memberikan pandangannya mengenai dua aset paling mahal milik tim Madrid; Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Clement memberikan perbandingan kemampuan kedua pemain cepat tersebut.

"Saya rasa Gareth lebih cenderung memanfaatkan jarak antar lini lawan dan memainkan bola. Sementara itu Cristiano akan merangsek menuju gawang lawan jika mendapat bola. Keduanya merupakan pemain hebat dan pencetak gol yang menakutkan. Sepakbola itu sederhana. Ada gawang dan anda cuma harus memasukkan bola ke sana. Saya rasa itu yang selalu dipikirkan Cristiano ketika bermain," jelas Clement. (br/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami