Penampilan McTominay buat Redknapp terkesan

Penampilan McTominay buat Redknapp terkesan
Scott Mctominay (c) AFP
SEPAKBOLA | 11 Mei 2018 13:08 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Meskipun MU hanya bermain imbang dengan West Ham dalam laga Premier League hari Jumat (11/5) tadi, namun pemain muda Scott McTominay berhasil mencuri perhatian publik. Jamie Redknapp yang menyaksikan laga tersebut mengaku terkesan dengannya.

Dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata 0-0 itu, McTominay mendapat kepercayaan untuk bermain selama 90 menit penuh. Selain itu, ada juga Ander Herrera dan Paul Pogba yang menemaninya di lini tengah Manchester United.

Redknapp, yang sering muncul di beberapa media sebagai komentator, mengaku baru pertama kali menyaksikan McTominay secara langsung. Penampilannya pun membuat mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut terkesan.

"Saya menantikan kesempatan untuk melihatnya. Saya sudah cukup sering menyaksikan dirinya, tentu saja melalui video klip, tapi ini pertama kalinya saya melihatnya langsung," ujar Redknapp, seperti yang dilansir dari Express.

"Dia bergerak dengan baik dan saya terkesan dengannya. Dia juga melepaskan tembakan jarak jauh dengan cukup baik," pungkas pria berumur 71 tahun tersebut.

Sebagai informasi, McTominay yang saat ini berumur 21 tahun itu menjalankan laga debutnya di tim senior tahun lalu. Pada musim ini sendiri, ia telah mengoleksi total 12 penampilan di Premier League, enam di antaranya bermain dari bangku cadangan.(ecu/yom)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami