Performa Italia buat Florenzi dan Insigne kecewa

Performa Italia buat Florenzi dan Insigne kecewa
SEPAKBOLA | 17 Oktober 2013 00:46 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Dua hasil imbang Gli Azzurri pada Kualifikasi Piala Dunia 2014, membuat mereka hanya ditempatkan sebagai favorit kedua di ajang tersebut. Talenta berbakat Italia; Alessandro Florenzi dan Lorenzo Insigne mengaku sedikit kecewa mengenai hal itu.

Florenzi yang mencetak gol debutnya bagi Italia saat menghadapi Armenia, meyakini timnya seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Gol yang kami ukir tidak memberikan kemenangan, serta membuat kami menjadi tim favorit kedua di Piala Dunia. Hal itu sungguh disayangkan," ujarnya kepada Rai Sport.

Florenzi juga mengakui bahwa berkolaborasi dengan Insigne membuat segala hal menjadi mudah. Ia berharap dapat terus meningkatkan kekompakan dengan pemain Napoli tersebut di panji Gli Azzurri.

Sementara Insigne juga ikut berkomentar mengenai hasil imbang Italia. "Kami memang tidak bahagia dengan hasil tersebut. Tetapi Italia konsisten tidak terkalahkan selama kualifikasi berlangsung, setidaknya hal itu membuat kami sedikit lega. Kami akan mencobanya lagi di Brasil," tandasnya.(rai/rdt)

Prandelli: Italia Memalukan!

Highlights WCQ 2014: Italia 2-2 Armenia

Review: Untung ada Balotelli!


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agar Jiwa Tak Terguncang Karena Corona

5