Persela cari striker pengganti Samsul Arif

Persela cari striker pengganti Samsul Arif
SEPAKBOLA » MALANG | 16 Desember 2017 23:14 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku masih berburu pemain untuk menambah kekuatan Laskar Joko Tingkir musim depan. Pemain yang dimaksud adalah pemain yang sudah berpengalaman.

Menurut pelatih asal Kepanjen Malang tersebut, paling tidak ada dua posisi yang butuh tambahan pemain yakni penyerang dan gelandang bertahan. Pihaknya membutuhkan sosok penyerang setelah hengkangnya Samsul Arif Munip.

"Sebenarnya kita mencari striker pengganti Samsul Arif, memang kita harus mencari striker yang jadi. Sama mungkin satu gelandang bertahan lagi," ungkap Aji Santoso usai pertandingan.

Namun demikian, pihaknya tetap berburu pemain lain dengan menggelar seleksi terhadap pemain lokal yang tengah mengadu nasib di Lamongan. Ia bahkan sudah tahu siapa saja yang dinilai layak memperkuat Persela Lamongan.

"Pemain baru yang sudah pasti terpilih sekitar enam pemain, yang lainnya masih seleksi," imbuh mantan pelatih Arema FC tersebut.

Sementara seleksi akan terus dilakukan oleh tim pelatih Persela hingga awal Januari 2018 mendatang. Ia berharap hingga tenggat waktu tersebut, tim yang dipersiapkan sudah bisa terbentuk untuk menyambut kompetisi. (top/gia)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami