Persija Tertarik, Rizky Pora Resmi Perpanjang Kontrak di Barito

SEPAKBOLA | 22 November 2017 09:19 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Persija Jakarta dikabarkan tertarik mendatangkan Rizky Rizaldi Pora menyongsong musim baru. Namun harapan untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut harus kandas.

Rizky Pora sudah resmi mengambil kontrak baru bersama Barito Putera. Selain memperpanjang kontrak sang kapten, klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga memberikan kontrak baru pada sejumlah pemain lainnya termasuk pada Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit.

Klub berharap bertahannya tiga pemain ini akan membawa prestasi di musim yang akan datang.

Selasa (21/11/2017) Resmi 3 Pemain Dipertahankan Musim Depan !!! Semoga Bisa Membawa Tim Laskar Antasari Bisa Berprestasi Dikompetisi 2018 . . . 📝 @riskypora26 . 📝 @hannsamuyama . 📝 @gavinkwanadsit .

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on Nov 21, 2017 at 4:29am PST

"Resmi 3 pemain dipertahankan musim depan. Semoga bisa membawa Tim Laskar Antasari bisa berprestasi di kompetisi 2018," demikian pernyataan Barito Putera melalui akun Instagram resmi.

Pemilik klub, Hasnuryadi Sulaiman, bangga dengan keputusan tiga pemainnya tersebut untuk berkomitmen lebih panjang. Untuk Rizky Pora, ia mendapat kontrak selama tiga tahun.

"Sebenarnya, saya ingin memperpanjang kontrak Rizki Pora seumur hidup. Saya ingin menjadikan dia legenda, tapi dia maunya tiga tahun," ucapnya. (bola/shd)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Bola.net

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.