Pertajam lini depan, Arsenal incar Pato

Pertajam lini depan, Arsenal incar Pato
Alexandre Pato. (c) Corinthians
SEPAKBOLA | 18 November 2013 05:11 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Arsenal terus berburu striker pada Januari nanti. Dikabarkan, kini mereka berharap bisa mendapatkan mantan striker AC Milan, Alexandre Pato yang kini bermain untuk Corinthians.

Olivier Giroud tetap menjadi pilihan pertama bagi Arsene Wenger. Namun, Wenger berniat menambah kekuatan timnya, terutama di lini depan. Rencana tersebut akan segera direalisasikan saat bursa transfer Januari nanti dibuka.

Kabarnya, yang menjadi incaran utama Arsenal adalah Pato. Bahkan, keinginan The Gunners ini sudah terlihat sejak Pato masih berbaju Rossoneri. Sayang, kala itu pemain asal Brasil tersebut lebih memilih kembali ke negaranya untuk membela Corinthians.

Sementara itu, menurut beberapa sumber, pihak Corinthians tampaknya bersedia melepas Pato. Disebutkan, mereka akan melepas pemain berusia 24 tahun tersebut dengan harga 10 juta pounds.

Namun usaha Arsenal tersebut bukan berarti tanpa halangan. Tottenham dikabarkan juga tertarik dengan Pato. Namun diperkirakan, The Gunners tetap menjadi favorit untuk mendatangkan Pato. (mtr/gag)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami