Petinggi Barca terbang ke Argentina untuk Martino

Petinggi Barca terbang ke Argentina untuk Martino
Barca pilih Martino? (c) PEV
SEPAKBOLA | 21 Juli 2013 13:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Perburuan pelatih baru Barcelona FC memasuki babak baru dengan kabar munculnya nama Gerardo "Tata" Martino. Para petinggi Barca bahkan disebut akan terbang ke Argentina untuk melakukan negosiasi langsung dengan pelatih Newell"s Old Boys itu.

Tata mengantarkan Newell"s mencapai babak semifinal Copa Libertadores musim ini. Ia dianggap memiliki banyak kesamaan dengan pelatih Argentina yang musim lalu menangani Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa.

Pemilihan Tata ini kabarnya juga disusupi agenda untuk membuat Lionel Messi bahagia. Tata merupakan idola Jorge Messi, berasal dari Rosario (sama dengan Messi) dan memiliki kedekatan emosional dengan Newell"s, klub Messi ketika masih kecil.

Media Argentina menyebut Andoni Zubizarreta akan terbang ke Amerika Selatan pada Senin waktu setempat. Zubi dan satu orang petinggi Barca lainnya akan melakukan pertemuan dengan Tata di Buenos Aires.

Tata sebelumnya sudah didekati oleh Malaga dan Real Sociedad musim panas ini. Ia menolak tawaran dua klub itu karena masih ingin bertahan di Argentina. (foes/hsw)

Surat Terbuka Vilanova: Terima Kasih Barca
United Naikkan Tawaran Untuk Fabregas
Guardiola: Saya Cinta Tito

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami