PT LIB Memajukan Jadwal Owner's Meeting Shopee Liga 1 dan Liga 2

PT LIB Memajukan Jadwal Owner's Meeting Shopee Liga 1 dan Liga 2
Logo PT Liga Indonesia Baru. (Bola.com/Dody Iryawan)
SEPAKBOLA | 12 Januari 2021 17:56 Reporter : Redaksi Bola.com

Merdeka.com - Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memajukan jadwal owner's meeting menjadi 15 Januari 2021. Pertemuan tersebut akan melibatkan para pemilik Shopee Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas nasib kompetisi.

Sebelumnya, PT LIB berencana menggelar owner's meeting pada 22 Januari 2021. Tanggal tersebut dipilih untuk mengakomodasi para peserta agar tidak terkesan mendadak.

Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, mayoritas klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 malah meminta owner's meeting berlangsung lebih cepat.

"Majunya jadwal owner's meeting Shopee Liga 1 dan Liga 2 karena permohonan sebagian besar klub," kata Lukita dinukil dari Antara.

Owner's meeting Shopee Liga 1 dan Liga 2 bakal berlangsung secara virtual. Hasil dari pertemuan tersebut akan diberikan kepada PSSI untuk dibahas di rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI dalam waktu dekat.

Agenda Owner's Meeting

_Logo_Klub
Shopee Liga 1 - Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

Owner's meeting klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 akan membahas kelanjutan kompetisi. Lukita mempersilakan setiap klub memberikan saran dan masukan, termasuk mengajukan keberatan untuk melanjutkan kompetisi.

"Dalam agenda owner's meeting kami ingin menayangkan kepada klub-klub bagaimana kelanjutan kompetisi. Apakah ingin dilanjutkan atau tidak," tutur Lukita sebelumnya.

"Sebab, yang paling berkepentingan itu adalah klub. Bagaimana pun kondisinya, kami akan melihat di owner's meeting nanti. Pada pertemuan nanti, kami juga akan tahu suara terbanyak yang memilih melanjutkan kompetisi atau tidak," ujar Lukita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami