'Publik lebih soroti celana Di Maria ketimbang kemenangan Madrid'

'Publik lebih soroti celana Di Maria ketimbang kemenangan Madrid'
SEPAKBOLA | 8 Januari 2014 13:03 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Gestur kurang senonoh yang dilakukan oleh Angel Di Maria saat ditarik keluar dalam laga antara Real Madrid kontra Celta Vigo akhir pekan lalu terus memantik reaksi publik.

Saat digantikan pada menit 64, pemain asal Argentina yang dicemooh oleh suporter sepanjang laga ini tertangkap kamera memegang (maaf) selangkangannya, yang dianggap oleh beberapa pihak sebagai tindakan yang menyinggung.

Di Maria sendiri telah mengkonfirmasi bahwa saat itu ia hanya merasa sedikit tidak nyaman dengan celananya dan tidak memiliki maksud buruk kepada siapapun. Pembelaan serupa diberikan oleh sang istri, Jorgelina Cardoso. Wanita berambut panjang ini mengecam kritik berlebih yang diberikan publik kepada suaminya.

"Sangat mudah untuk mengatakan hal buruk tentang orang lain, namun mustahil mereka mampu membersihkan nama yang sudah tercemar," kecam Jorgelina melalui jejaring sosial miliknya.

"Pemikiran mereka terlalu sempit dan berbicara seenaknya sendiri. Sungguh memalukan, mereka lebih memikirkan seseorang yang tengah membetulkan celana alih-alih kemenangan telak yang diraih Madrid. Benar-benar sekumpulan orang bodoh!" (ins/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami